Thursday, April 26, 2012

Secrets of succesful Leaders part 1

Mau bagi bagi info aja nih,sedang  membaca buku "10 secrets of succesful Leaders" sangat bagus buat kamu yang mempunyai keinginan menjadi pemimpin, rahasia perusahaan besar yang akan membantu anda menjadi pemimpin yang andal.
#Rahasia Kesuksesan 1

  • Agar dapat berubah lebih cepat daripada persaingan dalam lingkungan yang sangat tidak pasti ini, organisasi harus mengidentifiksi kader pemimpin dan pemimpin masa depan yang berfungsi menyeluruh, global, mampu memecahkan masalah, toleran terhadap resiko, berpikir dalam gambaran keseluruhan dengan keahlian teknis yang menonjol yang disebut sebagai pekerja kerah emas. Orang orang ini melengkapi keunggulan bersaing organisasi. pekerja di semua tingkat dalam berbagai bidang yang akan berhadapan dengan pekerjaan yang memerlukan pengetahuan yang lebih luas adalah layanan bantuan melalui teknologi, konsultan, pengacara, dokter, pendidik, profesional teknologi informasi, arsitek, dan lain lain.
  • Untuk mengembangkan keunggulan bersaing pribadi, individu harus semakin fokus dalam mengembangkan hal hal yang tak terukur, ketrampilan nonteknis dan pengetahuan, selain ketrampilan teknis yang mereka miliki. Knowledge worker bersandar pada pengetahuan dan keahlian antardisiplin, sering kali untuk bidang ilmu pengetahuan, matematik, logika, seperti halnya sejarah, filosofi, sastra, dan bahasa asing diantara disiplin lainnya.
  • Organisasi harus mengerti cara untuk menangani pekerja semacam ini, yaitu pemikir yang mengawang. Seringkali mereka lebih menyukai tim, bertanya bagaimana sesuatu dapat dilakukan dengan cara berbeda, menentang sikap dan perilaku yang lama,fokus kepada hasil, dan berpikir terbuka terhadap pandangan yang berbeda.



0 comments:

Post a Comment