Thursday, June 21, 2012

Goes to Malang

Tanggal 9 juni 2012 gue ke Malang dalam rangka nemenin ade gue daftar ulang di Brawijaya. Sebenernya males juga karena perjalanan sangatlah jauh dikarenakan naik bis, tapi terpaksa karena nyokap udah beliin tiket huuuuh, yaudah jalan deh . Sesampe disana Minggu siang di terminal arjosari karena gua punya sahabat disini si Resti Pratiwi, dan Putri Wahyuni yaudah gua tanya tanya sama mereka apa aja naek angkotnya. hmm Nyampe sana langsung makan, dan langsung naik angkot ADL ke Brawijaya. Sesampainya disana waaa ngiri gua ade gua bisa masuk sini, kampusnya adem, jalanannya enak. Yauda setelah menyambangi kampus itu, langsung nyari penginapan, or griya yang ada di universitas itu sendiri, tapi sayangnya udah full book semua kamar yang ada disitu. Lanjutlah keluar ke sebrang Universitas Brawijaya, dan alhasil adalah full book juga. aaaaaa gua mau tiduuuur capeeeee. Cari sana sini eh di tawarin ama satpam untuk ke hotel deket terminal lagi, yauda terpaksa karena sudah hampir sore juga dan sangat cape, kami mengikuti saran pak satpam. Sesampainya di hotel dari naek angkot AL yang muter muter bikin puyeng, ternyata kamar tinggal 1 dan ga bisa diisi 4 orang. Yauda cari lagi hotel, akhirnya nemu deket terminal juga namanya hotel tirto .


Setelah sampai di hotel tirto ini, langsung istirahat, dan tidur. Keesokan harinya adalah waktunya ke Pasar dan cari kosan, maklum mepet waktunya. Kali ini gua ketemu ama temen sekelas gua dulu si Aristianto untuk bantuin ade gua cari kost kostan. Makasih aris jasa jasamu tidak akan ku lupakan :p. Selama ade gua cari kosan ama Aris, gua nyari sahabat gua si Resti Pratiwi alias eci yang udah lama banget gua kangenin. Yauda gua ngider ngider kampus nyari si eci yang ada di depan FIB. Setelah ketemu waaaa kangen banget . Si Eci ini lumayan terkenal di kampus, tiap ketemu orang pasti ada aja yang manggil dia. hahaha 








Setelah cape seharian jalan ke kampus, pulangnya ke matos jalan lagi, baru deh ampe penginapan, tidur sampe hari yang di tunggu pun tiba. Hari selasa tanggal 12 Juni 2012 adalah baru pendaftaran ulangnya. Gua udah dag dig dug banget karena banyak banget yang daftar, keburu ga ya jam 12 udah selesai :( mau pulang ke jakartaaaaa. Akhirnya selesai jam 11.30 . Alhamdulillah, gua tarik tarik emak gua biar cepet pulang. Akhirnya bisa juga hari itu pulang, cukup sebentar aja jalan jalan di malangnya nanti nanti lagi deh kesini lagi , hehe kangen jakarta soalnya :p



0 comments:

Post a Comment