Friday, May 18, 2012

Ice Skate Taman Anggrek


Tanggal 9 Maret 2012 ga kepikiran banget buat main skate dadakan padahal udah janjian ama temen temen dari seminggu yang lalu pas udah tinggal H-1 enak banget pada bilang ga bisa. Yauda tanpa pikir panjang gue ke kampus aja karena mesti ada yang harus diselasaikan yaitu KRS yang masih berantakan.
Gue ke kampus sekitar jam 1an nyampe sana jam 2an demi KRS yang bikin gua bolak balik ke kampus demi 1 mata kuliah manajemen pemasaran yang bikin kesel berubah segamapang membalikkan telapak tangan.
Nyampe kampus hujan deres dan amp jam setengah 4 gue ga dicuekin juga, yauda gue bilang aja sama salah satu temen kampus gue yang daritadi sudah menunggu kepastian dari gue. Yauda gue bilang jadi aja sama temen gue yang bernama Nita Afrida.
Oke gue langsung menuju shelter busway yang di deket Pejaten Village ke arah Dukuh Atas untuk janjian di shelter Kuningan Barat. Sesampainya gue disana ternyata temen gue baru selesai mandi, ohmygod gue harus nunggu, yauda demi temen apa gitu yang engga. Gue maafkan haha :p
Jam menunjukkan pukul 4 kurang 10 gue udah nyampe, gue nunggu sampe temen gue yang juga lagi nunggu emaknya pulang ngaji karena tas beserta dompetnya ada emaknya
Yauda, gue ikhlaskan hiks hiks
akhirnya nyampe juga temen gue sekitar pukul 5an lah, trus  naek busway ke arah grogol yang cuma ampe slipi jadi nunggu lagi deh
Mana jam pulang kerja macet banget, dan kalo kearah Grogol atau Pluit itu kebanyakan ga punya jalur sendiri  jadi tambah macet banget. Gue turun di shelter Central Park kan samping sampingan ama Taman Anggrek jadi lumayan jalan dulu bentar deh.
Nyampe lah kita di Mall Taman Anggrek, gue bergegas langsung ke lantai III, takutnya udah tutup ternyata belum sih, Alhamdulillah :)
Langsung beli tiket seharga Rp 29.500,- karena dapet potongan menggunakan kartu mahasiswa, lumayan tau aja kantong tipis hihi. Kalo harga tiket asli kalo ga salah 40 ribuan ya, haha lupa banget ga terlalu merhatiin .Trus distu kita juga beli koin untuk loker seharga Rp 7.000,-. Abis itu masuk, trus menuju tempat ambil sepatunya, disitu ditanya nomer sepatunya abis itu dikasih deh sepatunya langsung pake baru menuju tempat loker naro barang barang . Baru maen beberapa menit kayaknya harus disuruh keluar soalnya ada pelapisan es, sekitar setengah jam-an menunggu dilapisin es. Baru di buka kembali, padahal pukul sudah menunjukkan jarum jam 8.30 pm dan tiket normal itu untuk 2 jam yah kan berarti sisa 1 jam untuk main main disana, kalo lebih dari 2 jam kena charge tambahan deh kayaknya ya kayaknya huhuhu. Yauda main deh kita walaupun jatoh jatoh ya itu lucunya kaya orang baru bisa jalan hahaha





Ampe kaki keram pegel celana basah karena jatoh mulu, yauda ah cape jam setengah sembilan kurang kita memutuskan untuk keluar dari arena sky rink .
Cari makan sambil ngobrol ga terasa udah jam 10 pm aja yauda kita langsung bergegas pulang takut ga ada busway dan nyampe rumah setengah 12, haaaaa hari yang melelahkan tapi terima kasih my friend Nita Afrida :) kapan kapan main lagi ya

0 comments:

Post a Comment