Saturday, May 26, 2012

Waroeng Steak and Shake Margonda

Siang siang laper makan ah, makan apa ya yang enak? Lagi pengen steak ni, tapi budget mepet ya yang paling pas adalah Waroeng Steak and Shake atau biasa dibilangnya WS. Karena deket ama kampus yauda mampir aja di salah satu cabangnya yang di Margonda Depok, yaitu di Jalan Margonda Raya No 326, Depok, Jawa Barat.
Kalo dari arah Pasar Minggu, lurus terus lewatin Margo City, lampu merah, trus di sebelah kanan adanya. Jadi setelah lampu merah ada puteran pertama, muter disitu, ga jauh dari puteran ada Waroeng Steak and Shake.
Halaman parkirnya cukup luas ya, ada 2 bisa di depan sama di belakang.

ini parkiran motor samping

Pas masuk ke dalem, juga lumayan besar tempatnya ada dua lantai, lantai 1 dan 2, biasanya kalo di bawah belum penuh, ga boleh naik ke lantai atas. Ada musholanya juga di lantai atas, jadi bisa solat kalo mau solat :).


Kenapa gue bilang disini murah? karena emang bener sesuai budget mahasiswa lah hehe :p.  Harga steaknya berkisar Rp 11.000 - Rp 28.500, dan kalau soal rasa, ya lumayan lah enak bikin perut kenyang hihi :p


Harga minumnya pun ga kalah murahn ya ya, paling kita bawa duit Rp 20.000 bisa nyobain steak yang murah dan lumayan enak :9


ini es jeruk ama cappucino float :)

Oya Waroeng Steak ini buka dari jam 12.00-22.00 WIB tiap harinya, tapi kalo hari jumat jam !3.00 WIB bukanya. Kalo penasaran cobain aja deh :)





2 comments:

shenaquita said...

Kalo booking tempat buat reuni gt bs gak?

Zsoraya KD said...

Iya, aq jg mw buking ni. Makasi infonya ya

Post a Comment