Friday, May 18, 2012

macaroni panggang bogor

Sebenernya ga ada niat buat dateng kemari. Gue ke Bogor karena diajak temen gue si Alvi Chairia bersama boyfriendnya nonton di Box Office di Bogor. Gue jalan sama Arli Novia, Diah Bevadder, Yanti Tya Dewi, Dorry Lesmana *baelah lengkap banget gue ya manggilnya. Setelah nonton, bingung mau makan apa si Alvi ngajak yang khas kota Bogor, usulah gue ke tempat ini. Soalnya gue juga belum pernah kemari. 



Di sampinya MP ada Lasagna Gulung, trus di deketnya ada Rumah Cupcakes. Ke sana gampang ko kalo keluar tol bogor Baranang Siang kita belok ke Kanan, lurus terus ampe ketemu 3 lampu merah, kita belok deh ke kiri, ada plangnya Macaroni Panggang kurang lebih 500 meter ga jauh dari situ. Lebih tepatnya si di Jalan Salak 24, Bogor Sesampainya disana ga kaget si ama tempatnya yang kaya bangunan kuno gitu soalnya udah pernah liat . Tempatnya adem, bagus, lumayan besar lah . Kita langsung bergegas karena kelaperan ni udah jam makan siang. Disana kita mesen Macaroni Panggang *namanya juga mau nyobain. Kita pesen yang ukuran medium * katanya sih untuk ukuran 3-4 orang, karena kita ber-7 kita pesen dua medium. Minumnya nyobain coklat dingin, cappuccino dingin, ama lemon tea. Harganya sih lumayan kalo kata gue si Maccaroni Panggang yang small Rp 18.000, Medium Rp 53.000, Large Rp 110.000 itu untuk mp yang biasa kalo yang special beda lagi yang gue inget cuma mp special large adalah Rp172.000 kalo gasalah, sekitar segituan lah pokoknya. Minumnya lemon tea Rp 11.000, Coklat dan Cappuccino Dingin Rp 16.000. Dateng deh pesenan kita kita MP medium.



Gue cobain ni ya dan taraaaaa rasanya kalo kata gue biasa aja, karena pernah bikin sendiri. Gatau sih kalo kata temen gue gimana. Waktu kemarin gue kesana rame banget, apa mungkin ini selalu rame kali ya gue gatau. 
Setelah cape ngobral ngobrol ketawa ketiwi kekenyangan, pulang deh ke rumah masing masing :p



0 comments:

Post a Comment