Tuesday, May 22, 2012

This is my hoby

Ga tau kenapa dari dulu waktu SMA demen banget moto moto. Moto apa aja apalagi candid terutama, mulai dari situ tertarik, trus di hp gue yg dulu lumayan ada auto focusnya jadi pas moto tiba tiba jadi keren aja suka. Tambah tertarik lagi punya temen temen yang narsis, cantik cantik kan ya, jadi gue mulai belajar aja motoin mereka. Menurut gue masih amatir ini ya, cuma karena mereka seneng, jadi gue ikut seneng :)
Ni hasil foto foto gue 








Foto-foto diatas gue ambil di salah satu pulau di kepulauan seribu, dan gue namakan pulau diah ayu astrini haha :p bohong deng, itu diambil di pulau payung .

Ada beberapa lagi foto via hp gue yang dulu :











Kalo yang ini semuanya real ambil dari hp, masih amatir sih, cuma masih pengen belajar terus, biar jadi fotografer yang handal :) aamiin .
Semoga duit tabungan cepet ke kumpul buat beli kamera, trus bisa cari duit deh lewat hobi gue yang satu ini :) aamiin :)

0 comments:

Post a Comment